Sukses


Hasil Play-off NBA 2021: Brooklyn Nets Tembus Semifinal, LA Lakers Keok dari Phoenix Suns

Bola.com, Jakarta - Brooklyn Nets berhasil membungkam Boston Celtics pada gim kelima play-off NBA 2021, Rabu (2/6/2021) pagi WIB. Sementara itu, Los Angeles Lakers menyerah dari Phonix Suns.

Menjalani pertandingan Barclays Center, Nets tampil dominan sejak kuarter pertama. Tim asuhan Steve Nash itu pun berhasil membungkam Celtic dengan skor 123-109.

James Harden menjadi bintang kemenangan Nets pada pertandingan tersebut. Shooting guard berusia 31 tahun tersebut berhasil menorehkan triple double dengan 39 poin, 10 rebounds, dan 10 assists.

Kyrie Irving dan Kevint Durant juga berkontribusi besar di balik kemenangan Brooklyn Nets atas Boston Celtics. Irving sukses mengoleksi 38 poin, tiga rebounds, dan tiga assists. Sementara itu, Durant menorehkan 37 poin, empat rebounds, dan tiga assists.

Hasil positif kontra Boston Celtics membuta Brooklyn Nets telah meraih kemenangan 4-1 dalam sistem best of seven. Torehan positif itu pun membuat Nets berhak melaju ke semifinal Wilayah Timur.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi Brooklyn Nets adalah Milwaukee Bucks. Sebelumnya, Bucks berhasil menyingkirkan Miami Heat dengan kemenangan 4-0 (best of seven) play-off NBA Wilayah Timur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

LA Lakers Keok dari Phoenix Suns

Pada laga lainnya, LA Lakers gagal meraih kemenangan dalam gim kelima play-off NBA Wilayah Barat. Tak diperkuat Anthony Davis akibat cedera, Lakers yang melawat ke markas Phoenix Suns di Phoenix Suns Arena menyerah dengan skor 85-115.

Mikal Bridges menjadi pemain Suns dengan penampilan terbaik. Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mendulang 30 poin, enam rebounds, dan tiga assists.

Sementara itu di kubu LA Lakers, LeBron James memperlihatkan performa moncer. James mengoleksi 32 poin, lima rebounds, dan tujuh assits. Sayangnya, sumbangan poin James tak mampu membawa Lakers memetik kemenangan.

Dengan hasil ini, LA Lakers tertinggal 2-3 dari Phoenix Suns. Pada gim keenam, giliran Lakers yang menjamu Suns di Staples Center pada Jumat (4/6/2021) siang WIB.

Video Populer

Foto Populer