VIDEO: Deretan Aksi Berkelas dari Donovan Mitchell Saat Utah Jazz Kalahkan LA Clippers di NBA Hari Ini

VIDEO: Deretan Aksi Berkelas dari Donovan Mitchell Saat Utah Jazz Kalahkan LA Clippers di NBA Hari Ini

Donovan Mitchell berhasil menjadi pemain terbaik di NBA hari ini. Ia berhasil membawa Utah Jazz mengalahkan LA Clippers dalam babak semifinal NBA Playoffs yang berlangsung di Vivint Smart Home Arena, Selasa (9/6/2021).

Dalam pertandingan hari ini, Utah Jazz berhasil kalahkan LA Clippers dengan skor tipis 112-109. Donovan Mitchell juga berhasil memberikan kontribusi yang baik untuk Utah Jazz dengan mencatatkan 45 poin, 3 rebound, dan 5 assist.

Pada kuarter pertama, LA Clippers berhasil tampil perkasa melawan Utah Jazz. Mereka berhasil unggul atas Utah Jazz dengan skor 25-18.

Memasuki kuarter kedua, pasukan Tyronn Lue masih bisa perkasa atas Utah Jazz. Mereka bisa mencetak 35 poin, sedangkan pasukan Quin Snyder mencetak 29 poin. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan Clippers 60-47 atas Jazz.

Pada kuarter ketiga situasi berubah, kali ini Utah Jazz berhasil mengambil alih permainan. Mereka berhasil mencetak poin lebih banyak dari LA Clippers dengan menciptakan 32 poin berbanding 19 poin.

Ketegangan terjadi pada kuarter keempat. Namun kali ini, LA Clippers sempat mengimbangi permainan dari Utah Jazz. Meski demikian, Utah Jazz tetap bisa mencetak poin lebih banyak dengan 33, sedangkan Clippers 30 poin.

Dengan hasil tersebut, Utah Jazz berhasil mengalahkan LA Clippers dengan skor tipis 112-109. Lalu, Donovan Mitchell berhasil menjadi pemain terbaik NBA hari ini, berikut aksi-aksinya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 June 2021, 20:27 WIB

Video Terkait

Spotlights