VIDEO: Highlights Kemenangan Milwaukee Bucks atas Brooklyn Nets di Game 3 Semifinal Wilayah Timur NBA Playoffs

VIDEO: Highlights Kemenangan Milwaukee Bucks atas Brooklyn Nets di Game 3 Semifinal Wilayah Timur NBA Playoffs

- Setelah 2 gim meraih kemenangan, Brooklyn Nets takluk pada gim ketiga semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021 dari Milwaukee Bucks di Fiserv Forum, Wisconsin, Jumat (11/6/2021) pagi hari WIB. Kali ini, pasukan Steve Nash kalah tipis 83-86.

Pada gim pertama, Brooklyn Nets di Barclays Center, New York, meraih kemenangan 115-107. Dalam pertandingan tersebut, forward Milwaukee Bucks. Giannis Antetokounmpo mencetak poin terbanyak dengan 34. Sementara itu, dari kubu Nets, Kevin Durant menorehkan 29 poin.

Gim kedua, Nets tampil lebih mengesankan. Durant dan kawan-kawan menang 125-86 atas Bucks. Poin terbanyak dalam laga itu dicetak Durant dengan torehan 34 poin.

Durant tampil bagus juga pada gim ketiga. Pebasket berusia 32 tahun tersebut menorehkan 30 poin. Ia juga menciptakan double-double dengan 11 rebound. Namun, torehannya tersebut tidak cukup membantu timnya untuk meraih kemenangan.

Kyrie Irving pada gim ketiga memberi kontribusi 22 poin. Sementara Bruce Brown Jr. menciptakan 16 poin dan 11 rebound.

Kemenangan Bucks juga berkat torehan poin-poin dari Khris Middleton dengan mencetak 35 poin. Ia juga menorehkan double-double dengan 15 rebound.

Sementara itu, Antetokounmpo juga menciptakan poin cukup besar dengan 33. Ia juga mencetak double-doubledengan 14 rebound.

Seperti apa kemenangan Milwaukee Bucks atas Brooklyn Nets pada gim ketiga semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 June 2021, 19:37 WIB

Video Terkait

Spotlights