VIDEO: Highlights Semifinal NBA Playoffs, LA Clippers Raih Kemenangan Pertama Melawan Utah Jazz di Game 3

VIDEO: Highlights Semifinal NBA Playoffs, LA Clippers Raih Kemenangan Pertama Melawan Utah Jazz di Game 3

LA Clippers kali ini berhasil memenangkan gim ketiga melawan Utah Jazz dalam lanjutan semifinal wilayah barat NBA playoffs 2021 pada, Minggu (13/6/2021).

Tim asuhan Tyronn Lue berhasil meraih kemenangan perdana usai sebelumnya mereka menelan kekalahan dua kali melawan Utah Jazz.

Dalam pertandingan ini, LA Clippers hanya menelan satu kali kekalahan pada kuarter ketiga, dimana mereka hanya bisa mendapatkan tambahan poin sebesar 30, sedangkan Utah Jazz berhasil menambahkan poin sebesar 34.

Kawhi Leonard yang menjadi aktor dalam pertandingan ini, juga berhasil meraih sebanyak 34 poin dengan koleksi 12 rebound dan 5 assist.

Tidak hanya Kawhi Leonard yang sumbang poin cukup banyak, Paul George juga ikut andil besar dalam pertandingan ini. Dimana ia berhasil cetak 31 poin dengan koleksi 3 rebound dan 5 assist.

Berkat kemenangan hari ini, LA Clippers berhasil mengejar ketertinggalan 1-2 atas Utah Jazz dalam lanjutan semifinal wilayah barat NBA playoffs 2021.

Lalu, seperti apa pertandingan yang terjadi antara LA Clippers melawan Utah Jazz hari ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights semifinal wilayah barat NBA Playoffs 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 June 2021, 18:31 WIB

Video Terkait

Spotlights