VIDEO: Melihat Aksi-Aksi Kawhi Leonard Saat LA Clippers Kalahkan Utah Jazz di Semifinal NBA Playoffs Hari Ini

VIDEO: Melihat Aksi-Aksi Kawhi Leonard Saat LA Clippers Kalahkan Utah Jazz di Semifinal NBA Playoffs Hari Ini

Kawhi Leonard berhasil menjadi bintang kemenangan saat LA Clippers berhadapan dengan Utah Jazz dalam lanjutan semifinal wilayah barat NBA Playoffs 2021. Pertandingan yang digelar di Staples Center berakhir dengan skor 132-106.

Kawhi Leonard berhasil menorehkan 34 poin dengan koleksi 12 rebound dan 5 assist. Torehan ini sebenarnya berbeda tipis dengan pemain LA Clippers lainnya, Paul George.

Paul George juga berhasil memberikan kontribusi yang sangat baik di pertandingan hari ini. Ia menorehkan 31 poin dengan 3 rebound dan 5 assist.

Dalam pertandingan ini, LA Clippers hanya menelan satu kali kekalahan pada kuarter ketiga, dimana mereka hanya bisa mendapatkan tambahan poin sebesar 30, sedangkan Utah Jazz berhasil menambahkan poin sebesar 34.

Berkat kemenangan hari ini, LA Clippers berhasil mengejar ketertinggalan 1-2 atas Utah Jazz dalam lanjutan semifinal wilayah barat NBA playoffs 2021.

Bagaimana aksi-aksi yang ditorehkan Kawhi Leonard saat membawa LA Clippers kalahkan Utah Jazz di semifinal wilayah barat NBA Playoffs 2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 June 2021, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights