VIDEO: Highlights Semifinal NBA Playoffs, LA Clippers Berbalik Unggul atas Utah Jazz 3-2

VIDEO: Highlights Semifinal NBA Playoffs, LA Clippers Berbalik Unggul atas Utah Jazz 3-2

LA Clippers berhasil meraih kemenangan 119-111 atas Utah Jazz dalam pertandingan kelima semifinal wilayah barat NBA Playoffs 20201 di Vivint Smart Home Arena, Kamis (17/6/2021).

Dalam pertandingan kali ini, LA Clippers berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 atas Utah Jazz. Sebelumnya, Utah Jazz berhasil memimpin torehan angka di babak semifinal ini.

Paul George berhasil menjadi bintang di pertandingan ini usai membawa LA Clippers menang atas Utah Jazz. Ia berhasil mencetak 37 poin, 16 rebound, dan 5 assist.

Absennya Kawhi Leonard dipertandingan ini juga bukan menjadi halangan untuk LA Clippers meraih kemenangan atas Utah Jazz.

Utah Jazz sebenarnya berhasil memulai awal pertandingan dengan baik dengan memenangkan dua kuarter langsung.

Pada kuarter pertama, Bojan Bogdanovic dkk berhasil menang tipis atas LA Clippers dengan tambahan 37 poin, sedangkan LA Clippers hanya berselisih satu poin atas Utah Jazz.

Kemenangan tersebut berlanjut pada kuarter kedua. Kali ini, Utah Jazz berhasil melonggarkan jarak perolehan poin dari LA Clippers menjadi 65-60.

LA Clippers baru berhasil bangkit pada kuarter ketiga. Tambahan 32 poin membuat LA Clippers berhasil unggul 92-83 atas Utah Jazz.

Namun, pada kuarter keempat, LA Clippers kalah tipis dalam perolehan poin. Namun, LA Clippers masih memenangkan selisih angka atas Utah Jazz dengan hasil akhir 119-11.

Seperti apa kemenangan LA Clippers atas Utah Jazz pada game kelima semifinal wilayah barat NBA Playoffs 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 June 2021, 16:27 WIB

Video Terkait

Spotlights