Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming NBA Final Conference di Vidio Pekan Ini, Perebutan Tiket Final Kian Sengit

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Final Conference NBA 2021 pada pekan ini akan disiarkan langsung dan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Duel antara empat tim dari wilayah timur dan barat ini akan berlangsung pada 25 hingga 30 Juni 2021.

Dari wilayah timur, pertandingan final antara Milwaukee Bucks kontra Atlanta Hawks menjadi laga yang paling dinantikan oleh para pencinta NBA. Pasalnya, kedua tim berhasil memberikan kejutan hingga bisa lolos ke final.

Bucks pada pertandingan semifinal conference berhadapan dengan Brooklyn Nets. Giannis Antetokounmpo dkk. berhasil mengalahkan sang three musketeers Kyrie Irving, Kevin Durant, dan James Harden pada laga terakhir semifinal conference yang membuat Bucks unggul dengan skor 4-3.

Sementara itu, Atlanta Hawks berhasil lolos ke final conference NBA 2021 setelah berhasil mengalahkan Philadelphia 76ers di semifinal. Hawks meraih kemenangan 4-3 atas Sixers dalam pertandingan best of seven.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

LA Clippers vs Phoenix Suns

Di sisi lain, LA Clippers bertemu dengan Phoenix Suns dalam laga final conference wilayah barat. Kedua tim ini terbilang mulus dalam merebut tiket menuju final conference NBA 2021.

Clippers bertemu dengan Utah Jazz pada semifinal wilayah. Tim asal Los Angeles tersebut berhasil memenangkan empat pertandingan dari enam game yang dimainkan saat melawan Jazz. Dengan kemenangan telak tersebut, Clippers melaju ke final.

Bagi Phoenix Suns ini juga menjadi final terbaik mereka. Di mana sebelumnya Nikola Jokic dan kawan-kawan berhasil mencukur Denver Nuggets di semifinal. Total empat kemenangan yang diraih Suns tanpa balas membuat mereka mengunci tiket menuju final wilayah kali ini.

Nah, berikut adalah jadwal lengkap NBA 2021 Final Conference pekan ini di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal NBA 2021 Final Conference

Jumat, 25 Juni 2021

Phoenix Suns vs LA Clippers, pukul 08.00 WIB - CTV 1

Sabtu, 26 Juni 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB - CTV 1

Minggu, 27 Juni 2021

Phoenix Suns vs LA Clippers, pukul 08.00 WIB - CTV 1

Senin, 28 Juni 2021

Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks, pukul 07.30 WIB - CTV 1

Selasa, 29 Juni 2021

LA Clippers vs Phoenix Suns, pukul 08.00 WIB - CTV 1

Rabu, 30 Juni 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB - CTV 1

4 dari 4 halaman

Nonton NBA 2021 hanya di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA 2021 conference final pekan ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer