VIDEO: Milwaukee Bucks Kalahkan Atlanta Hawks di Game 3 Final Wilayah Timur NBA

VIDEO: Milwaukee Bucks Kalahkan Atlanta Hawks di Game 3 Final Wilayah Timur NBA

Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan di gim ketiga Final Wilayah Timur NBA Playoffs 2021 melawan Atlanta Hawks. Pertandingan yang berlangsung pada, Senin (28/6/2021) berakhir dengan skor 113-102.

Dalam pertandinagn kali ini, Khris Middleton menjadi andalan untuk Milwaukee Bucks dimana ia berhasil catatkan 38 poin, 11 rebound, dan 7 assist.

Sedangkan Giannis Antetokounmpo berhasil meraih 33 poin, 11 rebound, dan 4 assist untuk Milwaukee Bucks di pertandingan hari ini.

Dalam pertandingan kali ini, bintang Atlanta Hawks, Trae Young masih menjadi andalan untuk tim. Ia berhasil meraih 35 poin dengan 4 assist.

Namun, Trae Young sempat alami cedera pada kuarter ketiga. Hal tersebut dikarenakan kaki Trae Young sempat terkilir. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut sempat kembali pada kuarter keempat.

Meski demikian, Atlanta Hawks tadinya sempat memimpin pada kuarter pertama. Mereka berhasil mengalahkan Bucks dengan poin 32-27.

Namun, Bucks berhasil bangkit pada kuarter kedua. Mereka mengimbangi poin menjadi 56-56 dari Atlanta Hawks.

Meski demikian, Atlanta Hawks kembali unggul di kuarter ketiga dengan tambahan poin 85-83.

Milwauke Bucks berhasil bangkit pada kuarter keempat. Kali ini giliran mereka yang membungkam Atlanta Hawks dengan skor akhir 113-102.

Berkat kemenangan ini, Milwaukee Bucks berhasil mengungguli Atlanta Hawks di Final Wilayah Timur NBA Playoffs 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 June 2021, 18:47 WIB

Video Terkait

Spotlights