VIDEO: LA Clippers Raih Kemenangan pada Game 5 Melawan Phoenix Suns di Final Wilayah Barat NBA

VIDEO: LA Clippers Raih Kemenangan pada Game 5 Melawan Phoenix Suns di Final Wilayah Barat NBA

LA Clippers berhasil menunda langkah Phoenix Suns untuk melaju ke final NBA 2021. Mereka berhasil meraih kemenangan pada gim 5 Final Wilayah Barat pada, Selasa (29/6/2021).

Dengan kemenangan ini, LA Clippers berhasil menyusul perolehan skor menjadi 2-3 dari Phoenix Suns. Nantinya, gim 6 akan dilaksanakan di markas LA Clippers.

Paul George dkk langsung mendominasi permaina pada kuarter pertama. LA Clippers berhasil meraih poin pembuka dengan 36-26 atas Phoenix Suns.

Langkah yang bagus pada kuarter pertama membuat LA Clippers tampil percaya diri. Pada kuarter kedua mereka berhasil mendapat tambahan poin sebesar 59-52.

Tidak berhenti sampai disitu, pada kuarter ketiga LA Clippers berhasil meraih tambahan poin sebesar 91-78. Phoenix Suns yang tak sanggup mengejar harus bangkit di kuarter keempat.

Sayangnya, LA Clippers berhasil memperpanjang jarak perolehan poin dengan kemenangan akhir 116-102. Kemenangan ini membuat LA Clippers memaksa Phoenix Suns untk bermain pada gim 6 nantinya.

Dalam pertandingan hari ini, Paul George tampil mengesankan dengan mencatatkan torehan 41 poin, 13 rebound, dan 6 assist.

Sementara, Devin Booker masih menjadi andalan Phoenix Suns untuk mendulang poin. Ia berhaisl catatkan 31 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Nantinya, gim 6 Final Wilayah Barat NBA antara LA Clippers dan Phoenix Suns ini akan berlangsung pada, Kamis (1/7/2021).

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 June 2021, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights