Sukses


VIDEO NBA: Laga Detroit Pistons Vs La Lakers Sempat Panas, Hadir Insiden LeBron James dengan Isaiah Stewart

Bola.com, Detroit - Salah satu pertandingan NBA musim reguler 2021/2022 yang mendapat sorotan hari ini adalah laga Detroit Pistons kontra LA Lakers yang digelar di Little Caesars Arena, Michigan, Senin (22/11/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, hadir insiden yang melibatkan LeBron James dengan Isaiah Stewart.

Insiden terjadi pada quarter ketiga dalam situasi free throw yang dilakukan forward Detroit Pistons, Jerami Grant. Ketika bola hasil lemparan Grant masuk, tampak dalam tayangan ulang, tangan bintang LA Lakers, LeBron James, mengenai wajah Isaiah Stewart, yang sedang menjaganya.

Hal tersebut membuat Stewart marah dan mendekati James. Setelah itu, pemain-pemain kedua tim mencoba untuk memisahkan. Stewart terus berusaha untuk mendekati James, tetapi para pemain juga terus menghalaunya. Stewart bahkan sempat berlari ke arah ruang ganti masih dengan wajah yang berlumuran darah.

Alhasil, James dan Stewart ejected atau dikeluarkan dari pertandingan. Pemain LA Lakers lainnya, Russel Westbrook, diputuskan melakukan technical foul dalam insiden James dengan Stewart karena dianggap membuat situasi semakin memanas.

Meski bermain tanpa LeBron James, Lakers tetap bisa tampil dengan performa yang memukau pada quarter keempat. Mereka bisa mencetak 37 poin, sedangkan tim tuan rumah hanya bisa diberi kesempatan menciptakan 17 angka. Pada quarter ketiga, Lakers dalam situasi tertinggal 84-99 dari Pistons.

Hasil akhir LA Lakers menang dengan skor 121-116 atas Detroit Pistons. Seperti apa insiden antara LeBron James dengan Isaiah Stewart yang terjadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer