Sukses


VIDEO: LeBron James Triple Double, LA Lakers Malah Kalah dari Memphis Grizzlies 95-108

Bola.com, Jakarta LA Lakers harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Memphis Grizzlies dalam lanjutan NBA 2021/2022, Jumat (10/12/2021) WIB. Bermain di FedExForum, Memphis Grizzlies berhasil mengkandaskan perlawan LA Lakers dengan skor 108-95.

Pada kuarter pertama, LA Lakers padahal mampu mengungguli perlawan dari Memphis Grizzlies. Melalui kemampuan aksi individu dari bintang andalan mereka, LeBron James, LA Lakers mampu unggul 29-25 hingga akhir kuarter pertama.

Namun, Memphis Grizzlies mampu membalikan keunggulan ketika pertandingan sudah memasuki kuater kedua. Tim tuan rumah sukses meraih 34 poin sehingga kedudukan menjadi 59-53 untuk keunggulan Memphis Grizzlies pada akhir kuarter kedua.

Pada kuater ketiga, LA Lakers mencoba kembali meraih poin sebanyak-banyaknya guna bisa kembali memimpin keunggulan poin. Namun, penampilan para pemain Memphis Grizzlies mampu mempertahankan keunggulan pada kuater ketiga ini dengan skor 85-78.

Memphis Grizzlies semakin membenamkan perlawan dari LA Lakers di penghujung akhir pertandingan. Tim asuhan dari Taylor Jenkins tersebut akhirnya keluar menjadi pemenang pada pertandingan hari ini dengan skor akhir 108-95.

LeBron James sebenarnya sukses mencatatkan triple double pada pertandingan kali ini dengan menorehkan 20 poin, 10 rebound dan 11 assist. Akan tetapi torehan apiknya tersebut belum bisa membantu timnya meraih kemenangan.

Sementara di kubu Memphis Grizzlies, pemain yang berhasil tampil menjadi bintang ialah Jaren Jackson Jr. Pemain bernomor punggung 13 tersebut menorehkan 25 poin pada pertandingan ini.

Dengan kemenangan ini Memphis Grizzlies berada di posisi ke-4 klasemen sementara wilayah barat NBA 2021/2022, sementara LA Lakers harus puas menempati peringkat ke-7 klasemen sementara wilayah barat.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Memphis Grizzlies melawan LA Lakers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

 

Video Populer

Foto Populer