VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Menang Telak Atas Oklahoma City Thunder 116-95

VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Menang Telak Atas Oklahoma City Thunder 116-95

LA Lakers meraih kemenangan atas Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA 2021/2022, Sabtu (11/12/2021) WIB. Bermain di Chesapeake Energy Arena, LA Lakers menang menyakinkan dengan sor akhir 116-95 atas Oklahoma City Thunder.

LeBron James memimpin kawan-kawannya untuk langsung menyerang sejak awal pertandingan. Hingga akhir kuarter pertama LA Lakers berhasil unggul jauh dari Oklahoma City Thunder dengan skor 32-18.

Oklahoma City Thunder mencoba memperkecil kedudukan pada kuarter kedua. Namun, kecepatan para pemain LA Lakers sulit untuk dibendung. LA Lakers masih dapat mempertahankan keunggulan pada akhir kuarter kedua dengan skor 64-45.

Pada sisa dua kuater terakhir Oklahoma City Thunder yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini makin tertinggal jarak poinnya. Akhirnya, LA Lakers berhasil keluar sebagai pemenangan pada pertandingan kali ini dengan skor akhir menyakinkan 116-95.

LeBron James benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Oklahoma City Thunder pada hari ini. Pemain berusia 36 tahun tersebut sukses menorehkan 33 poin, 5 rebound dan 6 assist dan menjadi pemain dengan koleksi poin terbanyak pada laga kali ini.

Dengan kemenangan ini membuat LA Lakers berhasil naik ke posisi keenam klasemen sementara wilayah barat NBA 2021/2022, sementara Oklahoma City Thunder harus puas menempati peringkat ke-14 klasemen sementara.

Bagaimana keseruan pertandingan antara LA Lakers melawan Oklahoma City Thunder? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 11 December 2021, 18:58 WIB

Video Terkait

Spotlights