Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LeBron James Cetak Triple Double, LA Lakers Benamkan Houston Rockets 132-123

Bola.com, Jakarta LA Lakers meraih kemenangan dari tim tuan rumah Houston Rockets pada lanjutan kompetisi NBA 2021/2022, Rabu (29/12/2021). Bermain di Toyota Center, LA Lakers unggul 132-123 dari Houston Rockets.

Tim tuan rumah Houston Rockets sempat mengimbangi permainan dari LA Lakers dengan mampu unggul tipis di akhir kuarter pertama. Houston Rockets unggul dengan skor 35-34 dari LA Lakers.

Tim asuhan Frank Vogel mampu bangkit pada kuarter kedua. LA Lakers mampu unggul delapan poin dari Houston Rockets dengan skor akhir 67-59.

Tidak mau tertinggal lebih jauh, Houston Rockets mencoba bangkit di awal kuarter ketiga. Hasilnya tim tuan rumah mampu memperkecil jarak pada kuarter ketiga menjadi 97-92.

Namun, LA Lakers mampu tampil konsisten di kuarter penentuan. LA Lakers mampu unggul pada kurter keempat ini dan berhasil meraih kemenangan dari Houston Rockets dengan skor akhir 132-123.

Pada pertandingan ini, pemain andalan LA Lakers, LeBron James keluar menajadi bintangnya. Pemain berusia 36 tahun ini, sukses menorehkan triple double dengan 32 poin, 11 rebound dan 11 assist.

Sementara di kubu Houston Rockets, Jalen Green mampun tampil apik. Jalen Green mampu mencetak 24 poin dan 4 assist pada pertandingan kali ini. Namun, sayang ia tidak bisa membawa timnya meraih kemenangan pada laga hari ini.

Dengan kemenangan ini membawa LA Lakers di posisi ketujuh klasemen sementara NBA wilayah barat dengan 17 kemenangan dan 18 kelalahan. Sementara bagi Houston Rockets, kekalahan ini semakin membenamkan posisinya di dasar klasemen sementara wilayah barat.

Bagaimana keseruan pertandingan antara LA Lakers melawan Houston Rockets? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer