Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Ja Morant Cetak 41 Poin, Memphis Grizzlies Kandaskan LA Lakers 104-99

Bola.com, Jakarta Memphis Grizzlies meraih kemenangan melawan LA Lakers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Kamis (30/12/2021) WIB. Bermain di kendang sendiri, FedExForum, Memphis Grizzlies menang dengan skor 104-99 dari LA Lakers.

LA Lakers sebenarnya mampu mendominasi pertandingan pada kuarter pertama dengan  berhasil unggul dari Memphis Grizzlies. LA Lakers memimpin 30-23 atas Memphis Grizzlies hingga akhir kuarter pertama.

Tidak mau tertunggal lebih jauh, Memphis Grizzlies mencoba tampil menyerang pada kuarter kedua. Hasilnya, Memphis Grizzlies sukses unggul pada kuarter kedua ini dan memperkecil jarak ketertinggalan menjadi 48-54.

Pada kuarter ketiga, kedua tim bermain saling menyerang. Memphis Grizzlies kembali berhasil memperkecil jarak poin dari LA Lakers dan skor akhir kuater ketiga menjadi 83-78 untuk masih keunggulan LA Lakers.

Memphis Grizzlies akhirnya mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul dari LA Lakers dan akhirnya keluar menjadi pemenang pada pertandingan ini dengan skor 104-99.

Pada pertandingan ini pemain Memphis Grizzlies, Ja Morant mampu menjadi bintang dan memecahkan rekor. Pemain yang masih berusia 22 tahun ini tampil spektakuler dengan menorehkan 41 poin dan 10 rebound pada laga ini. Capain 41 poin dalam satu pertandingan menjadi rekor tersendiri bagi Ja Morant.

Di kubu LA Lakers, LeBron James, juga mampu tampil baik dan menorehkan 37 poin dan 13 rebound. Sayang, penampilan apiknya tidak mampu membawa LA Lakers meraih kemenangan.

Kemenangan ini, Memphis Grizzlies menempati posisi keempat klasemen sementara wilayah barat dengan 22 kemenangan dan 14 kali kalah. Sementara LA Lakers masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Memphis Grizzlies melawan LA Lakers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

Video Populer

Foto Populer