Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Golden State Warriors Kandaskan Miami Heat 115-108

Bola.com, Jakarta Golden State Warriors meraih kemenangan melawan Miami Heat dalam lanjutan NBA 2021/2022, Selasa (4/1/2022) WIB. Bermain di kandangnya sendiri, Chase Center, Warriors berhasil menang dengan skor akhir 115-108.

Warriors yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini langsung tampil menyerang sejak awal kuarter pertama. Hasilnya, Warriors dapat unggul dari Heat pada akhir kuarter pertama dengan skor 33-29.

Tidak mau semakin tertinggal jauh, Heat mencoba tampil menyerng pada kuater kedua. Tim asuhan Erik Spoelstra tersebut bisa memperkecil jarak ketertinggalan pada akhir kuarter kedua menjadi 54-59 dari Warriors.

Pada kuarter ketiga, Warriors dan Heat sama-sama saling menyerang untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun, tim tuan rumah masih terlalu kuat untuk bisa dilewati keunggulannya oleh Heat. Warriors akhirnya masih mampu mempertahankan keunggulannya dengan skor 89-82.

Di kuarter penentuan, kedua tim kembali menampilkan kemampuan terbaiknya. Sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengejar ketertinggalan, Heat akhirnya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. Warriors mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 115-108 dari Heat.

Pada pertandingan ini, pemain Warriors Jordan Poole keluar menjadi bintangnya. Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut menorehkan 32 poin dan menjadi pemain yang mencetak poin terbanyak pada pertandingan hari ini.

Kemenangan ini, memantapkan posisi Golden State Warriors di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan 29 kemenangan dan 7 kali kalah. Sementara Miami Heat masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara wilayah timur.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Miami Heat? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

 

Video Populer

Foto Populer