VIDEO: Julius Randle, Bintang New York Knicks yang Jadi Pemain Terbaik di NBA Hari Ini

VIDEO: Julius Randle, Bintang New York Knicks yang Jadi Pemain Terbaik di NBA Hari Ini

- Julius Randle tampil impresif saat mengantarkan New York Knicks meraih kemenangan atas Indiana Pacers dalam laga musim reguler NBA 2021/2022 di Madison Square Garden, Amerika Serikat, pada Rabu (5/1/2022) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Randle menorehkan 30 poin.

Tidak hanya 30 poin yang ditorehkan Julius Randle untuk New York Knicks, ia juga menciptakan 16 rebounddalam laga melawan Indiana Pacers kali ini. Alhasil, pebasket berusia 27 tahun tersebut mencetak double-double.

Meski demikian, Julius Randle bukan pemain dengan torehan poin terbanyak dalam pertandingan. Rekan setimnya, RJ Barrett, yang paling banyak mencetak poin dengan 32. Sementara itu, dari kubu Indiana Pacers, Keifer Sykes menjadi pemain dengan poin terbanyak dengan 22.

Julius Randle bisa dikatakan salah satu faktor kemenangan New York Knicks. Mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut melakukan salah satu aksi mengesankan pada kuarter pertama. Ia mencoba mengirimkan bola kepada Mitchell Robinson tetapi dihalau pemain lawan.

Randle mendapatkan kembali bola tersebut lalu melakukan tembakan untuk mencetak 2 poin. Dramatisnya terjadi buzzer beater, tembakan 2 poin dari Randle itu tepat saat bunyi bel berakhirnya kuarter pertama. Hasilnya Knicks unggul 32-25.

Tidak hanya tembakan 2 poin, tembakan 3 angka Randle juga membantu Knicks pada kuarter ketiga. seperti apa aksi-aksi terbaik dari Julius Randle saat mengantarkan New York Knicks meraih kemenangan pada hari ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 January 2022, 16:13 WIB

Video Terkait

Spotlights