Sukses


VIDEO: Davin Booker Menggila, Phoenix Suns Taklukkan San Antonio Spurs di NBA

Bola.com, San Antonio - Phoenix Suns masih terlalu Tangguh bagi tim tuan rumah San Antonio Spurs. Bermain di AT&T Center, San Antonio Spurs harus takluk dari Phoenix Suns dengan skor 107-121 dalam lanjutan NBA 2021/2022, Rabu (19/1/2022) pagi hari WIB.

Sejak awal kuarter Phoenix Suns langsung dapat memimpin pertandingan. Meski bertindak sebagai tim tamu, Phoenix Suns mengambil inisiatif penyerangan sehingga dapat unggul 32-29.

San Antonio Spurs tidak ambil diam setelah tertinggal di kuarter pertama. Tim asuhan Gregg Popovich tersebut mencoba mengejar ketertinggalan dari tamunya pada kuarter kedua. Hasilnya, San Antonio Spurs setidaknya mampu mengimbangi perolehan poin di kuarter kedua. Skor pertandingan pun menjadi 59-56 masih untuk keunggulan Phoenix Suns.

Pada kuarter ketiga permainan San Antonio Spurs semakin meningkat. Selalu tertinggal di dua kuarter, San Antonio Spurs mampu berbalik unggul pada kuarter ketiga dengan skor 91-87.

Namun, pada kuarter ketiga Phoenix Suns kembali menemukan permainan terbaiknya. Phoenix Suns akhirnya keluar menjadi pemenang pada pertandingan kali ini usai mampu unggul dengan skor akhir 121-107 dari San Antonio Spurs.

Bintang Phoenix Suns, Davin Booker tampil menggila pada pertandingan hari ini. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil menorehkan 48 poin dan menjadi pemain dengan raihan poin tertinggi pada laga kali ini.

Dengan hasil ini membuat Phoenix Suns semakin kokoh di puncak klasemen sementara NBA wilayah timur dengan torehan 34 kemenangan dan 9 kekalahan. Sementara San Antonio Spurs harus tertahan di posisi ke-12 dengan 16 kemenangan dan 28 kekalahan.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Phoenix Suns melawan San Antonio Spurs? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer