VIDEO: Aksi-Aksi Klay Thompson Saat Bawa Golden State Warriors Raih Kemenangan Melawan Detroit Pistons di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Klay Thompson Saat Bawa Golden State Warriors Raih Kemenangan Melawan Detroit Pistons di NBA Hari Ini

Klay Thompson menjadi salah satu pemain yang berkontribusi besar dalam pertandingan lanjutan NBA 2021/2022 antara Golden State Warriors Vs Detroit Pistons yang berlangsung, Rabu (19/1/2022).

Pertandingan yang berlangsung di Chase Center tersebut, berakhir dengan kemenangan dari Golden State Warriors dengan skor akhir 102-86.

Dalam pertandignan ini, Golden State Warriors mendominasi laga sejak kuarter pertama. Mereka terus mendulang torehan poin yang cukup besar hingga kuarter kedua.

Namun, pada kuarter ketiga dan keempat, Detroit Pistons berhasil mengungguli sedikit permainan yang diterapkan oleh Golden State Warriors.

Meski demikian, Golden State Warriors masih unggul poin dengan hasil akhir 102-86 atas Detroit Pistons dalam laga kali ini.

Dalam pertandingan kali ini, Klay Thompson berhasil menjadi pemain terbaik di NBA hari ini. Ia berhasil menorehkan 21 poin dengan 3 rebound dan 4 assist.

Berikut ini aksi-aksi terbaik dari Klay Thompson saat membawa Golden State Warriors raih kemenangan melawan Detroit Pistons di NBA Hari Ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 January 2022, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights