Sukses


VIDEO: Double-Double LeBron James Belum Bisa Bawa LA Lakers Raih Kemenangan atas Indiana Pacers di NBA

Bola.com, Jakarta LA Lakers harus menerima kekalahan dari tamunya Indiana Pacers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Kamis (20/1/2022) pagi hari WIB di Crypto.com Arena. Double-Double LeBron James tidak mampu mengindari LA Lakers dari kelalahan pada pertandingan kali ini.

Tim tuan rumah sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Dikomandoi oleh bintang mereka LeBron James, Lakers mampu unggul jauh pada kuarter pertama dari Indiana Pacers 32-23.

Pada kuarter kedua, Indiana Pacers mulai aktif melakukan tekanan ke daerah pertahanan Lakers. Hasilnya, Indiana Pacers mampu memperkecil jarak ketertinggalan menjadi 50-56 masih untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki kuarter ketiga, Lakers masih belum bisa keluar dari tekanan tamunya. Indiana Pacers dapat kembali memangkas jarak poin menjadi 76-80. Kemudian pada kuarter pamungkas, Indiana Pacers akhirnya bisa mengejar ketertinggalan dari Lakers dan berhasil menjadi pemenang pada pertandingan hari ini dengan skor akhir 111-104.

Sebenarnya, LeBron James mampu menajdi bintang pada pertandingan kali ini. Pebasket berusia 37 tahun tersebut, sukses menorehkan double-double dengan raihan 30 poin dan 12 rebound.

Sementara di kubu Indiana Pacers, Caris LaVert juga bermain impresif pada laga kali ini. Caris LaVert berhasil mencetak 30 poin, 8 rebound dan 2 assist.

Bagaimana keseruan pertandingan antara LA Lakers melawan Indiana Pacers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer