VIDEO: Highlights NBA, Indiana Pacers Kalahkan Golden State Warriors 121-117

VIDEO: Highlights NBA, Indiana Pacers Kalahkan Golden State Warriors 121-117

Pertandingan seru tersaji pada hari ini antara Golden State Warriors melawan Indiana Pacers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Jumat (21/1/2022) pagi hari WIB di Chase Center. Bermain hingga overtime, Indiana Pacers sukses menaklukan tim tuan rumah Golden State Warriors dengan skor 121-117.

Golden State Warriors memulai kuarter pertama dengan baik. Dipimpin oleh Stephen Curry, Warriors mampu unggul pada kuarter pertama dengan skor 30-23 dari lawannya Indiana Pacers.

Hingga memasuki kuarter kedua, tim asuhan Steve Kerr tersebut mampu terus mengungguli tamunya, Indiana Pacers. Warriors mampu mempertahankan keunggulan 63-55 hingga akhir kuater kedua.

Memasuki kuater ketiga, Indiana Pacers mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalannya dari tim tuan rumah. Indiana Pacers mampu menyamakan kedudukan menjadi 83-83 di akhir kuarter ketiga. Hingga akhir kuarter keempat kedua tim saling berbalas poin dan memaksa pertandingan harus di selesaikan hingga babak perpanjangan waktu.

Di babak overtime, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan dari tamunya, Indiana Pacers dan skor akhir pada pertandingan kali ini menjadi 121-117 untuk kemenagan Indiana Pacers.

Pada laga ini, sebenarnya Stephen Curry mampu menorehkan poin tertinggi daripada pemain lainnya. Stephen Curry mencetak 39 poin, 5 rebound dan 8 assist. Sementara di kubu Indiana Pacers, Chris Duarte menjadi pemain yang mencetak angka paling banyak dengan 27 poin.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Indiana Pacers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 January 2022, 16:03 WIB

Video Terkait

Spotlights