Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Raih Kemenangan atas Utah Jazz 115-109

Bola.com, Jakarta Phoenix Suns meraih kemenangan pada pertandingan melawan Utah Jazz dalam lanjutan NBA 2021/2022, Selasa (25/1/2022) pagi hari WIB. Bermain di Footprint Center, Phoenix Suns unggul dengan skor akhir 115-109 dari tamunya Utah Jazz. 

Sejak awal pertandingan tim tuan rumah, Phoenix Suns sudah mampu unggul jauh dari Utah Jazz. Phoenix Suns mampu mengungguli Utah Jazz 31-21 pada kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Utah Jazz mencoba lebih meningkatkan serangan untuk bisa menipiskan jarak ketertinggalan. Di akhir kuarter kedua, Utah Jazz mampu memperkecil jarak poin menjadi 56-58 dari tim tuan rumah, Phoenix Suns.

Utah Jazz malah bisa berbalik unggul pada kuater ketiga. Tim asuhan Quin Snyder tersebut berhasil melewati perolehan angka dari Phoenix Suns menjadi 89-83.

Akan tetapi, Phoenix Suns tidak mau dipermalukan di depan para pendukungnya sendiri dengan menguasai pertandingan pada kuarter penentuan. Phoenix Suns akhirnya keluar menjadi pemenang dengan skor akhir 115-109.

Pada laga kali ini, pemain Phoenix Suns, Chris Paul keluar menjadi bintangnyaat. Pemain berusia 36 tahun ini sukses mencetak double-double dengan torehan 27 poin dan 14 assist.

Sementara, pemain Phoenix Suns, Devin Booker menjadi pemain yang berhasil mencetak poin terbanyak pada pertandingan ini. Devin Booker mengumpulkan 33 poin dan membawa timnya meraih kemenangan pada hari ini.

Dengan kemenangan ini, Phoenix Suns berhasil mencatkan tujuh kemenangan beruntun dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara NBA wilayah Barat. Sementara, untuk Utah Jazz, dengan kekalahan ini membuat merekan tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara. 

Bagaimana keseruan pertandingan antara Phoenix Suns melawan Utah Jazz? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer