Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Triple Double Luka Doncic Antarkan Dallas Mavericks Menang Telak atas Portland Trail Blazers

Bola.com, Jakarta Dallas Mavericks berhasil mempermalukan tim tuan rumah Portland Trail Blazers dalam dalam lanjutan NBA 2021/2022, Kamis (27/1/2022) pagi hari WIB di Moda Center. Bintang Mavericks, Luka Doncic sukses menciptakan triple double dan berhasil membawa timnya meraih kemenagan pada pertandingan hari ini. 

Tim tamu, Mavericks langsung tampil luar biasa sejak awal gim. Meski harus bermain di depan para pendukung Portland Trail Blazers, Mavericks mampu unggul telak 40-15 hingga akhir kuarter pertama. 

Tidak mau tertinggal lebih jauh, Portland Trail Blazers mencoba menipiskan poin di kuarter kedua. Hasilnya, tim asuhan Chauncey Billups tersebut mampu unggul di kuarter kedua ini dan memperkecil jarak ketertinggalan menjadi 59-68.

Para pemain Mavericks kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan menguasai laga di kuarter ketiga. Mavericks kian menjauhi perolehan poin dari tim tuan rumah dengan skor 98-81.

Mavericks menegaskan kemenangannya pada laga hari ini di kuarter penentuan. Tim asuhan Jason Kidd ini, mampu unggul telak dengan jarak 20 poin dengan skor akhir 132-112.

Pemain Mavericks, Kristaps Porzingis, mencatatkan perolehan poin tertinggi untuk timnya pada laga kali ini. Kristaps Porzingis berhasil mencatatkan 22 poin pada laga melawan Portland Trail Blazers. Sementara, Luka Doncic, menciptakan triple double pada hari ini dengan torehan 15 poin, 10 rebound dan 15 assist.

Bagaimana aksi Luka Doncic yang sukses menorehkan triple double pada pertandingan antara Dallas Mavericks melawan Portland Trail Blazers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

  

Video Populer

Foto Populer