VIDEO: Deretan Aksi Gemilang LaMelo Ball Saat Charlotte Hornets Menang Telak atas Indiana Pacers di NBA

VIDEO: Deretan Aksi Gemilang LaMelo Ball Saat Charlotte Hornets Menang Telak atas Indiana Pacers di NBA

LaMelo Ball menjadi kunci kesuksesan timnya, Charlotte Hornets, mempermalukan Indiana Pacers di kandangnya sendiri pada NBA 2021/2022, Kamis (27/1/2022) pagi hari WIB di Gainbridge Fieldhouse. Charlotte Hornets sukses menang telak dari Indiana Pacers pada pertandingan hari ini dengan skor mencolok 158-126.

Deretan akhir dari LaMelo Ball yang keluar menjadi pemain terbaik dengan torehan triple double menjadi hal yang menarik pada pertandingan hari ini.

Salah satu aksi LaMelo Ball yang paling memukau tersaji pada kuarter ketiga. Pemain yang masih berusia 20 tahun ini, sukses mencetak tiga angka dengan jarak yang lumayan jauh. Dengan poin dari tembakan tiga angkanya tersebut semakin menjauhkan perolehan poin Charlotte Hornets dari Indiana Pacers.

Pada laga kali ini, LaMelo Ball, menorehkan triple double dengan raihan 29 poin, 10 rebound dan 13 assist. Torehan triple double ini menjadi yang keempat pada musim ini dan kelima sepanjang karier LaMelo Ball di NBA.

Berikut ini aksi-aksi terbaik dari LaMelo Ball saat membawa Charlotte Hornets mempermalukan tim tuan Indiana Pacers di NBA hari Ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 January 2022, 16:26 WIB

Video Terkait

Spotlights