VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Permalukan Utah Jazz 105-97

VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Permalukan Utah Jazz 105-97

Phoenix Suns meraih kemenangan saat bertanding melawan Utah Jazz dalam lanjutan NBA 2021/2022, Jumat (28/1/2022) pagi hari WIB di Vivint Arena. Bertindang sebagai tim tamu, Suns sukses mengalahkan Utah Jazz dengan skor akhir 105-97.

Sejak awal kuarter pertama Suns sudah berhasil memegang kendali permainan. Suns mampu unggul telak pada kuarter pertama dengan keunggulan 39-18.

Tim tuan rumah mencoba bangkit dari ketertinggalan di kuarter kedua. Kali ini Utah Jazz yang mampu tampil apik dan mampu meraih banyak poin dan bisa memperkecil jarak menjadi 48-50.

Memasuki kuarter ketiga, Suns kembali mengambil alih permainan. Pada kuarter ketiga ini tim ashan Monty Williams tersebut kembali unggul jauh menjadi 74-64.

Di kuarter keempat, Utah Jazz mencoba membalikan keunggulan dari Suns. Akan tetapi walaupun bisa unggul tipis di babak penentuan ini, Utah Jazz harus mengakui kemenangan tamunya, Suns dengan skor akhir 105-97.

Pada laga ini, Devin Booker kembali tampil fantastis. Pemain berusia 25 tahun ini mencatatkan double-double dengan torehan 43 poin dan 12 rebound. Raihan poin dari Devin Booker juga menjadi yan terbanyak pada pertandingan hari ini.

Dengan hasil ini semakin mengamankan posisi Phoenix Suns di puncak klasemen sementara NBA wilayah barat dengan raihan 39 kemenangan dan 9 kekalahan.

Bagaimana keganasan Devin Booker yang sukses mengantarkan Phoenix Suns dari Utah Jazz? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 January 2022, 15:57 WIB

Video Terkait

Spotlights