VIDEO: Keganasan Stephen Curry Saat Golden State Warriors Permalukan Houston Rockets di Kandangnya

VIDEO: Keganasan Stephen Curry Saat Golden State Warriors Permalukan Houston Rockets di Kandangnya

Stephen Curry mampu tampil ganas saat timnya Golden State Warriors, mengalahkan Houston Rockets dalam NBA 2021/2022, Selasa (1/2/2022) pagi hari WIB di Toyota Center. Bermain di kandang Rockets, Stephen Curry keluar menjadi pemain dengan raihan poin tertinggi pada pertandingan kali ini.

Golden State Warriors berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Houston Rockets dengan telak 122-108. Stephen Curry keluar menjadi bintang pada pertandingan kali ini dan aksi-aksinya terpilih menjadi yang terbaik pada hari ini.

Salah satu aksi terbaik Stephen Curry pada hari ini terjadi pada kuarter keempat. Pemain berusia tiga puluh tiga tahun ini, mendribble bola dari belakang dan sempat mengelabui satu pemain Rockets sebelum akhirnya mencetak tiga angka dengan jarak tembak yang cukup jauh.

Pada laga Golden State Warriors melawan Houston Rockets, Stephen Curry mencatatkan sukses mencatatkan 40 poin , 5 rebound dan 9 assist. Dengan raihan tersebut, Stephen Curry total sudah mencatatkan 40 poin lebih di tujuh pertandingan pada musim ini dan menjadi yang terbanyak di NBA.

Berikut ini deretan aksi terbaik dari Stephen Curry saat membawa Golden State Warriors mengalahkan Houston Rockets di NBA hari Ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 February 2022, 17:02 WIB

Video Terkait

Spotlights