VIDEO: Deretan Aksi Gemilang Giannis Antetokounmpo Saat Milwaukee Bucks Menang atas Washington Wizards di NBA

VIDEO: Deretan Aksi Gemilang Giannis Antetokounmpo Saat Milwaukee Bucks Menang atas Washington Wizards di NBA

Giannis Antetokounmpo menjadi aktor kemenangan Milwaukee Bucks atas Washington Wizards pada lanjutan lanjutan NBA 2021/2022, Rabu (2/2/2022) pagi hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Giannis Antetokounmpo menjadi pemain dengan catatan poin tertinggi pada pertandingan kali ini.

Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan pada saat melawan Washington Wizards pada pertandingan hari ini. Bermain di Fiserv Forum, Milwaukee Bucks mengalahkan Washington Wizards dengan skor telak 112-98.

Pada laga ini, Giannis Antetokounmpo mampu menampilkan performa terbaiknya. Giannis Antetokounmpo berhasil terpilih menjadi pemain terbaik pada hari ini berkat aksi-aksinya saat melawan Washington Wizards.

Salah satu aksi terbaik Giannis Antetokounmpo terjadi pada kurter ketiga pertandingan. Pemain berusia 27 tahun ini mempu mengelabui tiga pemain Washington Wizards sebelum menceploskan bola yang membuat timnya, Milwaukee Bucks semakin jauh meninggalkan raihan poin Washington Wizards.

Pada pertandingan hari ini, Giannis Antetokounmpo sukses mencatatkan double-double dengan torehan, 33 poin, 15 rebound, dan 11 assist. Raihan poin tersebut menjadi ang terbanyak pada pertandingan Milwaukee Bucks melawan Washington Wizards.

Berikut ini deretan aksi terbaik dari Giannis Antetokounmpo saat membawa Milwaukee Bucks mengalahkan Washington Wizards di NBA hari Ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 February 2022, 17:03 WIB

Video Terkait

Spotlights