Sukses


VIDEO: Laga Seru NBA Hari Ini, Oklahoma City Thunder Permalukan Dallas Mavericks di Kandangnya

Bola.com, Jakarta Dallas Mavericks dipermalukan di kandangnya sendiri, setelah kalah dari Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA 2021/2022, Kamis (3/2/2022) pagi hari WIB di American Airlines Center. Oklahoma City Thunder mengalahkan Dallas Mavericks melalui pertarungan hingga babak perpajangan waktu yang berakhir dengan skor 120-114.

Pada kurater pertama, Oklahoma City Thunder mampu unggul tipis. Terus menekan sejak awal pertandingan, Oklahoma City Thunder dapat memimpin kedudukan sementara dari Dallas Mavericks dengan skor 30-28.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh, tim tuan rumah Dallas Mavericks berhasil menyamakan kedudukan pada pada akhir kuarter kedua. Dallas Mavericks juga unggul tipis di babak kedua ini yang merubah poin menjadi 51-51.

Memasuki kuarter ketiga, poin Oklahoma City Thunder kembali menjauh. Oklahoma City Thunder mampu unggul sembilan poin dari Dallas Mavericks di akhir kuarter ketiga dengan kedudukan sementara menjadi 85-76. Namun, Dallas Mavericks kembali sukses menyamakan perolehan poin dari Oklahoma City Thunder menjadi 103-103 di akhir kuarter keempat dan memaksakan pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, Oklahoma City Thunder mampu memanfaatkan dengan baik sehingga mampu memenangkan pertandingan pada hari ini. Oklahoma City Thunder menang dari Dallas Mavericks dengan skor akhir 120-114.

Bagaimana keseruan pertandingan Oklahoma City Thunder melawan Dallas Mavericks? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer