VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Berhasil Menang Dramatis atas LA Lakers 111-110

VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Berhasil Menang Dramatis atas LA Lakers 111-110

Laga sengit tersaji di Crypto.com Arena antara LA Clippers melawan LA Lakers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Jumat (4/2/2022). LA Clippers memastikan kemenangan atas LA Lakers pada pertandingan hari ini di waktu kurang dari satu detik.

Kedua tim saling berbalas poin dan membuat pertandingan berjalan dengan ketat sejak awal kuarter pertama. Clippers mampu unggul tipis dari Lakers pada akhir kuarter pertama dengan skor 28-26.

Memasuki kuarter kedua, Lakers mencoba memperkecil jarak ketertinggalan poin. Namun, Clippers tidak tinggal diam dan berhasil menambah jarak poin menjadi 60-54.

Pada kuarter ketiga, dominasi Clippers dari Lakers semakin menjadi. Tim asuhan Tyronn Lue tersebut kembali meperlebar jarak keunggulan dari Lakers dengan skor 94-82.

Lakers kembali mencoba bangkit pada kuarter penentuan. Dengan daya juang yang tinggi para pemain Lakers, akhirnya untuk mampu unggul ketika pertandingan tersisa kurang dari satu detik. Akan tetapi, Reggie Jackson menjadi pahlawan pada laga kali ini dengan sumbangan dua poinnya di penghujung laga dan memastikan Clippers menjadi pemenang dengan skor akhir 111-110.

Bagaimana keseruan pertandingan LA Clippers melawan LA Lakers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 February 2022, 15:58 WIB

Video Terkait

Spotlights