VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Trae Young saat Membantu Atlanta Hawks Kalahkan Phoenix Suns di NBA

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Trae Young saat Membantu Atlanta Hawks Kalahkan Phoenix Suns di NBA

Trae Young tampil trengginas saat timnya Atlanta Hawks mengalahkan pimpinan klasemen sementara NBA wilayah barat, Phoenix Suns, dalam lanjutan NBA 2021/22, Jumat (4/2/2022). Trae Young memimpin raihan poin terbanyak pada pertandingan kali ini.

Atlanta Hawks berhasil memenangkan pertandingan melawan Phoenix Suns dengan skor akhir 124-115. Atlanta Hawks menjadi tim yang kembali mampu mengalahkan Phoenix Suns setelah terakhir kali dilakukan oleh Miami Heat.

Pada pertandingan ini, Trae Young mampu tampil impresif. Pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut berhasil terpilih menjadi pemain terbaik pada hari ini berkat aksi-aksinya saat melawan Phoenix Suns.

Salah satu aksi terbaiknya pada laga ini terjadi pada kuarter ketiga. Diawali dengan steal, Trae Young mendribble bola cepat dan dengan mudah menceploskan bola ke daerah Phoenix Suns yang sedang kosong.

Pada laga ini, Trae Young mampu menjadi pencetak poin terbanyak dari para pemain lainnya. Trae Young mampu menorehkan total 43 poin yang membantu Atlanta Hawks memenangkan pertandingan pada hari ini.

Berikut ini deretan aksi terbaik dari Trae Young saat membawa Atlanta Hawks mengalahkan Phoenix Suns di NBA hari Ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 February 2022, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights