VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Raih Kemenangan Telak atas Brooklyn Nets 125-102

VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Raih Kemenangan Telak atas Brooklyn Nets 125-102

Utah Jazz meraih kemenangan besar atas tamunya Brooklyn Nets dalam lanjutan NBA 2021/2022, Sabtu (5/2/2022). Jazz berhasil mempermalukan Nets dengan skor telak 125-102.

Pada kuarter pertama, tim tuan rumah, Jazz sudah mampu unggul jauh dari Nets. Jazz langsung memperlebar jarak sembilan poin dari Nets pada akhir kuarter pertama dengan skor 33-24.

Jazz semakin meninggalkan poin Nets pada kuarter kedua. Jazz kambali menambah jarak 12 poin di kuater kedua ini dan merubah skor menjadi 68-47.

Nets semakin dibuat tidak berdaya oleh tim tuan rumah, Jazz. Di sisa dua kuarter akhir, Jazz semakin jauh meninggalkan poin yang diperoleh Nets. Akhirnya, Nets harus mengakui keunggulan Jazz dengan jarak poin yang cukup jauh yakni 125-102.

Pemain Jazz, Donovan Mitchell, menjadi aktor penting dalam kesuksesan timnya menang telak atas Nets pada pertandingan kali ini. Donovan Mitchell menorehkan 27 poin, 3 rebound dan 6 assist.

Sementara di kubu, Nets, sebenarnya Cameron Thomas juga mampu tampil baik pada pertandingan hari ini. Pemain kelahiran Jepang tersebut mampu menjadi peraih poin tertinggi pada laga ini dengan total mencetak 30 poin. Namun, sayang penampilan apiknya tidak mampu menyelawatkan Nets dari kekalahan pada pertandingan hari ini.

Bagaimana keseruan pertandingan Utah Jazz melawan Brooklyn Nets? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 February 2022, 16:13 WIB

Video Terkait

Spotlights