Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Pemalukan Chicago Bulls di Kandangnya 127-124

Bola.com, Jakarta Phoenix Suns meraih kemenangan saat bertandang ke kendang Chicago Bulls dalam lanjutan NBA 2021/2022, Selasa (8/2/2022). Bermain di United Center, Phoenix Suns sukses mempermalukan Chicago Bulls dengan skor akhir 127-124.

Sejak awal pertandingan, tim tamu Phoenix Suns langsung tancap gas dan memimpin perolehan poin. Phoenix Suns mampu unggul tujuh poin dari Chicago Bulls pada akhir kuarter pertama dengan skor 36-29.

Pada kuater kedua, dominasi Phoenix Suns atas Chicago Bulls semakin menjadi-jadi. Phoenix Suns kembali memperlebar jarak poin menjadi 67-49 dari Chicago Bulls.

Memasuki kuarter ketiga, Chicago Bulls mulai bangkit dan mencoba memperkecil jarak ketertinggalan dari Phoenix Suns. Meski masih belum bisa menyamakan kedudukan, namun Chicago Bulls mempu mendekati perolehan angka menjadi 102-83.

Di kuarter penentuan, Chicago Bulls mampu unggul jauh dari Chicago Bulls. Namun, karena sudah teralu besar jarak ketertinggalan sejak kuarter pertama membuat Chicago Bulls harus mengakui kemenangan Phoenix Suns dengan skor akhir 127-124.

Pada pertandingan kali ini pemain kedua tim mampu mencetak poin tertinggi. Devin Booker, pemain Chicago Bulls dan DeMar DeRozan, pemain Chicago Bulls, mampu menorehkan 30 poin pada laga kali ini.

Bagaimana keseruan pertandingan Phoenix Suns melawan Chicago Bulls? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer