Sukses


VIDEO: Luka Doncic Tampil Menggila, Dallas Mavericks Raih Kemenangan atas LA Clippers 112-105 di NBA

Bola.com, Jakarta Dallas Mavericks meraih kemenangan atas LA Clippers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Jumat (11/2/2022). Bermain di kandangan sendiri, American Airlines Center, Dallas Mavericks menang dengan skor 112-105.

Pada kuarter pertama, Dallas Mavericks langsung mengambil inisiatif serangan. Tim asuhan Jason Kidd tersebut mampu unggul 36-28 atas LA Clippers hingga akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, LA Clippers mencoba mengimbangi tim tuan rumah untuk paling tidak terlalu tertinggal poin dari Dallas Mavericks. Namun, dominasi Dallas Mavericks masih berlajut hingga akhir kuarter kedua dan skor menjadi 59-50.

Baru pada kuarter ketiga, LA Clippers mampu memperkecil ketertinggalan dari Dallas Mavericks. LA Clippers mampu unggul satu poin di kuarter ini sehingga kedudukan sementara menjadi 89-81.

Pada kurter penentuan, LA Clippers sebenarnya kembali mampu unggul. Namun, keunggulan di kuarter keempat ini tidak mampu menyelamatkan LA Clippers dari kekalahan. Dallas Mavericks akhirnya keluar menjadi pemenang pada pertandingan hari ini dengan skor akhir 112-105.

Pada laga ini, bintang andalan Dallas Mavericks, Luka Doncic, tampil menggila. Pemain asal Slovenia tersebut mampu mencatatkan total 51 poin dan menjadikan dirinya sebagai pemain dengan raihan tertinggi pada pertandingan kali ini.

Bagaimana keseruan pertandingan Dallas Mavericks melawan LA Clippers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

Video Populer

Foto Populer