VIDEO: Highlights NBA, Orlando Magic Kalahkan Golden State Warriors 94-90

VIDEO: Highlights NBA, Orlando Magic Kalahkan Golden State Warriors 94-90

Orlando Magic bertanding melawan Golden State Warriors dalam lanjutan pertandingan NBA 2021/2022, Rabu (23/3/2022). Bermain di Amway Center, Orlando Magic berhasil meraih kemenangan 94-90 dari tamunya Golden State Warriors.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Orlando Magic langsung tampil menekan dari awal pertandingan. Hasilnya, Orlando Magic sukses unggul 25-17 atas Golden State Warriors di akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua pertandingan berjalan dengan ketat, kedua tim saling mengejar-mengar poin. Namun, Orlando Magic masih mampu mempertahankan keunggulan dari Golden State Warriors menjadi 46-38.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh, Golden State Warriors mencoba bangkit di kuarter ketiga. Golden State Warriors berhasil membalikan keunggulan menjadi 74-64 dari tim tuan rumah.

Akan tetapi, di kuarter penentuan Orlando Magic Kembali bermain baik dan bisa mengejar ketertinggalan sehingga meraih kemenangan pada hari ini. Orlando Magic menang dengan skor akhir 94-90 atas Golden State Warriors.

Sebenarnya, pemain Golden State Warriors, Jordan Poole, bermain baik pada laga kali ini dengan menjadi pemain yang mencetak poin terbanyak. Jordan Poole sukses menorehkan 26 poin, sayang ia gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Bagaimana keseruan pertandingan Orlando Magic melawan Golden State Warriors? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 March 2022, 13:53 WIB

Video Terkait

Spotlights