VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Taklukkan Cleveland Cavaliers 118-107

VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Taklukkan Cleveland Cavaliers 118-107

Brooklyn Nets meraih kemenangan atas tamunya Cleveland Cavaliers dalam lanjutan pertandingan NBA 2021/2022, Sabtu (9/4/2022). Bermain di kandangnya sendiri, Barclays Center, Brooklyn Nets berhasil unggul 118-107 dari Cleveland Cavaliers.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Brooklyn Nets langsung tancap gas sejak awal kuarter pertama. Brooklyn Nets sukses mendominasi dan dapat unggul di akhir kuarter pertama dengan 34-19.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh, Cleveland Cavaliers mencoba bangkit dan berusaha mengejar ketertinggalan. Cleveland Cavaliers mampu sedikit memperkecil ketertinggalan di kuarter kedua menjadi 62-54.

Pada kuarter ketiga, Cleveland Cavaliers akhirnya mampu membalikan keadaan. Tim asuhan J. B. Bickerstaff tersebut mampu tampil impresif di kuarter ketiga mampu berbalik unggul dari Brooklyn Nets 88-83.

Namun, pada kaurter penentuan Brooklyn Nets kembali menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan ini. Brooklyn Nets mampu unggul jauh di kuarter keempat ini dan berhasil meraih kemenangan pada laga kali ini dengan skor akhir 118-107.

Pada pertandingan ini, Kevin Durant tampil sangat impresif dan berhasil menjadi pemain dengan torehan paling tinggi. Kevin Durant sukses menorehkan 36 poin dengan 5 rebound dan 5 assist.

Bagaimana keseruan pertandingan Brooklyn Nets melawan Cleveland Cavaliers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 April 2022, 14:52 WIB

Video Terkait

Spotlights