Sukses


VIDEO: Penampilan Gemilang Bintang Memphis Grizzlies, Ja Morant dan 9 Aksi Terbaik di NBA Play-off Hari Ini

Bola.com, MemphisJa Morant tampil gemilang meski timnya, Memphis Grizzlies, harus menelan pil pahit pada gim pertama wilayah barat NBA Play-off 2022 di FedEx Forum, Tennessee, Amerika Serikat, Minggu (17/4/2022) pagi hari WIB. Tim tuan rumah kalah jauh 117-130 dari Minnesota Timberwolves.

Meski kalah, Ja Morant mencetak poin terbanyak untuk Memphis Grizzlies pada hari pertama NBA Play-off 2022. Pemain berusia 22 tahun tersebut menorehkan 32 poin. Ia kalah dalam perolehan poin dengan bintang Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards, yang mengoleksi 36.

Salah satu aksi terbaik Ja Morant dalam kompilasi 10 aksi terbaik di NBA Play-off hari ini yaitu berada di peringkat ketujuh. Morant melakukan aksi drive yang membuat dua pemain Timberwolves berhasil ditaklukkan. Dua pemain yang tidak berhasil menghalau Morant itu adalah Jaden McDaniels dan Jordan McLaughlin. Momen itu hadir pada quarter pertama.

Morant juga melakukan blocking yang mendapat perhatian, yaitu terjadi pada quarter kedua. Aksinya membuat Jarred Vanderbilt tidak bisa mencetak dua poin untuk Timberwolves.

Namun, aksi Ja Morant yang paling mengesankan, dan layak masuk dalam peringkat pertama dalam Top 10 NBA hari ini, yaitu saat ia melakukan dunk pada quarter keempat. Ketika itu, Memphis Grizzlies tertinggal 102-111 dari Timberwolves. Morant, yang dengan cukup bebas menusuk ke jantung pertahanan tim lawan, melayang di udara untuk menciptakan dua poin.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari bintang Memphis Grizzlies, Ja Morant, hari ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Top 10 NBA Play-off di atas.

Video Populer

Foto Populer