VIDEO: Pemain Muda Philadelphia 76ers, Tyres Maxey Tampil Gemilang pada Hari Pertama NBA Play-off

VIDEO: Pemain Muda Philadelphia 76ers, Tyres Maxey Tampil Gemilang pada Hari Pertama NBA Play-off

- Tyrese Maxey menunjukkan penampilan gemilangnya saat Philadelphia 76ers mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 131-111 pada gim pertama NBA Play-off2022 wilayah timur yang digelar di Wells Fargo Center, Minggu (17/4/2022) pagi hari WIB. Maxey menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak dalam pertandingan tersebut.

Tyrese Maxey gemilang dengan mencatatkan 38 poin untuk Philadelphia 76ers saat menaklukkan Toronto Raptors. Point guard berusia 21 tahun tersebut mengungguli torehan poin dua rekan setimnya, Tobias Harris (26 poin) dan James Harden (22). Maxey bahkan menciptakan 21 poin pada quarter ketiga.

Salah satu aksi mengesankannya dalam pertandingan ketika mencetak 3 poin pada quarter ketiga. Ketika itu, Philadelphia 76ers unggul jauh 102-85. Tembakannya dari jarak cukup jauh membuat tim tuan rumah semakin meninggalkan Raptors.

Namun, Maxey tidak menjadi satu-satunya bintang di lapangan dalam gim pertama Philadelphia 76ers di NBA Play-off musim ini. James Harden juga patut diberi apresiasi dengan torehan 14 assist yang dicetaknya. Dengan 22 poin yang ia peroleh, ia menciptakan double-double.

Salah satu assist dari Harden untuk Maxey ketika skor menunjukkan 76ers unggul 86-70 pada quarter ketiga. Harden memberikan umpan dalam situasi fast break. Tyrese Maxey menyelesaikannya dengan aksi reverse lay up yang mengagumkan untuk menciptakan 2 poin.

Seperti apa aksi gemilang dari pemain muda Philadelphia 76ers, Tyrese Maxey, hari ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA hari ini di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 April 2022, 18:48 WIB

Video Terkait

Spotlights