VIDEO: Highlights Laga Seru di Playoff NBA, Minnesota Timberwolves Kalahkan Memphis Grizzlies 119-118

VIDEO: Highlights Laga Seru di Playoff NBA, Minnesota Timberwolves Kalahkan Memphis Grizzlies 119-118

Minnesota Timberwolves raih kemenangan penting dari tamunya, Memphis Grizzlies dalam game keempat playoff NBA 2022. Minnesota Timberwolves sukses menang tipis 119-118 atas Memphis Grizzlies.

Pada kuarter pertama Minnesota Timberwolves langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Minnesota Timberwolves unggul 33-28 atas Memphis Grizzlies di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, pertandingan berjalan seimbang. Tim tamu, Memphis Grizzlies berhasil unggul di kuarter kedua ini dan memperkecil jarak ketertinggalan menjadi 56-60.

Tidak ingin terkejar dari Memphis Grizzlies, Minnesota Timberwolves kembali tampil lebih menyerang pada kuarter ketiga. Minnesota Timberwolves kembali menambah keunggulan di akhir kuarter ketiga menjadi 93-87.

Di kuarter terakhir, hamper saja keunggulan dari Minnesota Timberwolves terkejar oleh Memphis Grizzlies. Namun, akhirnya Minnesota Timberwolves mampu memenangkan pertandingan paa hari ini denga skor tipis 119-108.

Dengan kemenangan pada hari ini membuat kedudukan Minnesota Timberwolves melawan Memphis Grizzlies menjadi sama kuat kembali 2-2 di game keempat playoff NBA 2022.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 April 2022, 15:48 WIB

Video Terkait

Spotlights