VIDEO: Highlights NBA, Tanpa Trae Young, Atlanta Hawks Dipermalukan Milwaukee Bucks di Kandang Sendiri

VIDEO: Highlights NBA, Tanpa Trae Young, Atlanta Hawks Dipermalukan Milwaukee Bucks di Kandang Sendiri

Atlanta Hawks gagal meraih kemenangan ketika menjamu Milwaukee Bucks di State Farm Arena, pada Kamis (12/1/23) waktu Indonesia, di laga lanjutan musim reguler NBA. Atlanta Hawks yang bermain tanpa Trae Young karena sakit, harus menyerah 105-114 dari tim tamu.

Sejak awal pertandingan, Milwaukee Bucks sudah tampil mendominasi. Terbukti dalam dua kuarter awal, Bucks berhasil mendominasi. Kuarter pertama Bucks unggul jauh dengan poin 39-19.

Atlanta Hawks baru bisa membalikkan keadaan di kuarter ketiga. Di kuarter tersebut, Hawks berhasil unggul perolehan poin 36-22. Namun hingga akhir laga, Hawks tidak mampu lagi mengejar ketertinggalan. Tim tamu pun menang dengan skor akhir 114-105.

Perolehan poin tertinggi Atlanta Hawks ditempati oleh Bogdan Bogdanovic dengan 22 poin, disusul De'Andre Hunter dengan 16 poin.

Sementara itu untuk Milwaukee Bucks, perolehan poin tertinggi diraih oleh Jrue Holiday dengan catatan 27 poin, sekaligus menjadi yang tertinggi dalam laga ini.

Disusul oleh Brook Lopez dengan 20 poin untuk Bucks. Giannis Antetokounmpo dalam pertandingan ini hanya berhasil mencetak 7 poin untuk Bucks.

Anda bisa menyaksikan cuplikan pertandingan NBA hari ini yang mempertemukan Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 12 January 2023, 14:18 WIB

Video Terkait

Spotlights