Sukses


Kalahkan Taiwan, Tim Panahan Indonesia Tembus Perempat Final

Bola.com, Rio de Janeiro - Tim Indonesia melaju ke babak perempat final cabang olahraga panahan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah mengalahkan Taiwan dengan skor 6-2, Sabtu (6/8/2016).

Tampil di Sambodromo, Rio de Janeiro, Indonesia langsung mencuri dua poin pada set pertama. Pada set ini, tim Indonesia yang mengandalkan Riau Ega, Hendra Purnama, dan Muhammad  Hanif Wijaya menang dengan skor 55-51.

Pada set kedua, Taiwan berhasil mencuri 1 poin setelah meraih hasil imbang 56-56. Namun, Riau Ega dkk. masih tetap unggul dengan skor 2-1.

Indonesia kembali dipaksa bermain imbang Taiwan dengan skor 56-56 pada set ketiga. Alhasilnya, kedua tim kembali harus rela berbagi satu poin.

Dua kali ditahan imbang tak membuat tim Indonesia turun mentalnya. Kemenangan tim Merah Putih akhirnya dipastikan pada set keempat berkat kemenangan 53-51. Hasil itu memastikan Indonesia menang dengan skor 6-2 atas tim lawan.

Pada babak perempat final cabor panahan Olimpiade 2016, tim Indonesia akan bertemu Amerika Serikat. Pertandingan ini akan digelar pada Minggu (7/8/2016) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer