Sukses


Tim Basket Amerika Serikat Gilas Venezuela

Bola.com, Rio de Janeiro - Venezuela bukan tandingan bagi Amerika Serikat, yang masih saja menegaskan dominasi mereka di cabang bola basket di Olimpiade 2016. Negeri Paman Sam tersebut mengalahkan Venezuela dengan skor 113-69, pada pertandingan yang berlangsung Selasa (9/08/2016) WIB.

AS mulai menjauh pada akhir kuarter dua dengan skor 48-26, setelah pada akhir kuarter pertama skor masih imbang 18-18. Venezuela yang mampu memaksa turn over sebanyak tujuh kali pada kuarter pertama dan mampu memperkecil selisih skor melalui tembakan tiga poin Gregory Vargas.

AS yang dimotori oleh Jimmy Butler, Carmelo Anthony, Kevin Durant, dan DeAndre Jordan mengembalikan dominasi pada kuarter ke dua. Dengan pertahanan yang lebih baik tim AS semakin menjauh dan kuarter babak ketiga berakhir dengan skor 75-51. Paul George memimpin mencetak angka tertinggi dengan perolehan poin 20, disusul Jimmy Butler (17), Kevin Durant (16), Carmelo Anthony (14) dan De Andre Jordan (14).

Pada pertandingan sebelumnya, AS menang atas China, juga dengan skor yang telak, 119-62. Kini tim AS yang diisi oleh pemain-pemain bintang yang berlaga di kompetisi NBA itu memimpin klasemen sementara grup A. Jimmy Butler dkk. masih akan menghadapi Serbia, Australia, dan Prancis.

Sumber: CBS

Video Populer

Foto Populer