Sukses


Ning Zetao, Belum Dapat Medali Tapi Bikin Lumer Kaum Wanita

Bola.com, Rio de Janeiro - Perenang putra asal China, Ning Zetao, memang belum mendapatkan medali di ajang Olimpiade Rio 2016. Namun pemuda berusia 23 tahun itu sudah menjadi buah bibir di pesta olah raga empat tahunan itu. Saat tim renang China tiba di Brasil, puluhan fans menyambut Zetao.

Penampilan fisik pemuda berusia 23 tahun itu memang sedap dipandang dan hal tersebut membuatnya memiliki banyak penggemar wanita. Selain wajah yang tampan, bentuk badan dan postur Zetao, terutama di bagian perutnya yang six pack, banyak dibahas kaum hawa di dunia maya.

Di dunia maya, nama Zetao sangat ngetop. Akun instagramnya, yang hanya diisi tujuh foto dirinya, diikuti oleh 30 ribu followers. Menurut The Daily Beast, hashtag #PacarNingZetao yang dibuat netizen sudah dibagikan lebih dari 20.000 kali di media sosial asal China, Weibo.

Prestasi Zetao sejauh ini cukup bagus. Ia meraih empat medali emas di Asian Games 2014. Pada Kejuaraan Dunia Renang 2016 di Rusia, ia meraih medali emas di nomor andalannya, 100 meter gaya bebas.

Wajah keren dan prestasi oke membuat Zetao laris menjadi model iklan berbagai produk. Ia juga kerap diminta untuk jadi model majalah seperti Elle Man edisi China.

Ning Zetao (Bola.com/Adreanus Titus)

Pada Olimpiade 2016, Zetao sudah tampil di nomor 4x100 meter estafet gaya bebas. Sayang, tim China terkena diskualifikasi. China terpaksa gigit jari akibat salah satu perenangnya dinilai melakukan kesalahan, karena sudah melompat ke kolam sebelum perenang sebelumnya sampai.

Anggota Angkatan Laut China berpangkat Letnan ini masih akan tampil di nomor 100 meter dan 50 meter gaya bebas yang memang menjadi spesialisasinya pada Selasa (9/8/2016). Jika ia berhasil meraih medali, apalagi emas, besar kemungkinan kehebohan bakal terjadi, terutama dari penggemar Zetao.

Ning Zetao merupakan seorang perenang muda asal China yang pernah memenangkan medali emas pada kompetisi Aquatics World Champions, 2015 (Shanghaiist.com).

Video Populer

Foto Populer