Sukses


Foto: 5 Momen Menarik Olimpiade Rio, 10 Agustus 2016

Bola.com, Jakarta - Momen menarik pada Olimpiade Rio 2016, Rabu (10/8/2016), diwarnai keberhasilan perenang Amerika Serikat, Michael Phelps meraih emasnya yang ke-21 selama keikutsertaannya di ajang Olimpiade. Legenda akuatik dunia itu menambah pundi-pundi emasnya usai memenangi nomor 200 meter gaya kupu-kupu.

Cerita inspiratif juga terjadi saat perenang yang merupakan pungungsi asal Suriah, Rami Anis, mampu mewujudkan mimpinya untuk tampil di Olimpiade. Pria 25 tahun yang merupakan satu dari 10 atlet perwakilan tim pengungsi itu tampil pada nomor 100 meter gaya bebas.

Kejutan kembali terjadi pada cabang tenis, setelah Novak Djokovic tersingkir, kini giliran Serena Williams yang harus pulang lebih cepat. Petenis putri nomor satu dunia itu kalah dari petenis Ukraina, Elina Svitolina, dalam dua set langsung 4-6, 4-6.

Sementara itu wakil Indonesia dari cabang angkat besi, Triyatno yang turun pada kelas 69 kg gagal meraih medali dan harus puas berada pada peringkat ke-10. Lifter kelahiran Lampung itu gagal mengikuti jejak Eko Yuli Irawan yang mencetak hattrick medali secara beruntun di Olimpiade.

Hal menyeramkan terjadi di luar arena, dimana sebuah bus yang mengangkut wartawan peliput Olimpiade 2016 mengalami penembakan.

Berikut foto lima momen menarik Olimpiade Rio pada Rabu, 10 Agustus 2016.

2 dari 6 halaman

Michael Phelps Raih Emas ke-21 Selama Keikutsertaannya di Olimpiade

3 dari 6 halaman

Pengungsi Suriah Wujudkan Mimpi Tampil di Olimpiade

4 dari 6 halaman

Serena Williams Disingkirkan Petenis Ukraina

5 dari 6 halaman

Indonesia Gagal Menambah Medali dari Angkat Besi

6 dari 6 halaman

Bus Wartawan Peliput Olimpiade Ditembak

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer