Sukses


VIDEO: Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew Masih Andalkan Pemain Veteran di Euro 2020

Bola.com, Jakarta Timnas Jerman baru-baru ini mengumumkan daftar 26 pemain yang akan berangkat ke Euro 2020. Skuat asuhan Joachim Loew tersebut juga masih mengandalkan pemain veteran di dalamnya.

Menjelang Euro 2020 yang kurang dari satu bulan akan digelar, para kontestan-kontestan mulai mengumumkan daftar skuat mereka. Hal itu juga dilakukan Timnas Jerman pada hari Rabu (19/5) ini.

Euro 2020 ini adalah turnamen yang spesial bagi Timnas Jerman. Karena ini adalah Turnamen terakhir Joachim Loew sebagai Der Trainer Timnas Jerman, karena ia akan mundur dari jabatannya di musim panas nanti.

DFB baru-baru ini mengumumkan total 26 nama yang masuk ke dalam skuat mereka. Ada dua nama yang menarik di daftar ini, yaitu Thomas Muller dan Mats Hummels.

Baik Hummels dan Muller menjadi kejutan yang dibuat Loew di skuat final Jerman ini. Kedua pemain yang masuk kategori pemain senior ini sudah lama tidak dipanggil ke Timnas Jerman. Terakhir kali keduanya membela Der Panzer di tahun 2019 silam. Alhasil kedua pemain ini sangat gembira kembali dilibatkan di turnamen besar ini oleh Loew.

Di skuat Jerman kali ini, Loew kembali meneruskan tradisinya mengorbitkan pemain muda. Ada pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala yang dipercaya untuk ikut skuat Der Panzer di laga ini.

Lalu ada beberapa pemain kejutan seperti Christian Gunter dan Kevin Volland yang masuk dalam skuat Der Panzer. Ini merupakan ajang yang spesial untuk Joachim Loew karena ia akan pensiun menangani Timnas Jerman usai Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer