Sukses


VIDEO: Hakan Calhanoglu dan Burak Yilmaz Siap Jadikan Turki Kuda Hitam di Euro 2020

Bola.com, Jakarta Turki resmi mengumumkan 26 nama pemain untuk bermain di Euro 2020. Menariknya, skuat asuhan Senol Gunes ini membawa beberapa nama mentereng seperti Burak Yilmaz dan Hakan Calhanoglu.

Masuk kedalam Grup A, Turki harus memasuki grup yang cukup berat. Mereka tergabung bersama Italia, Swiss, dan Wales dala Euro 2020.

Namun, Turki tidak bisa diremehkan, karena punya kekuatan mumpuni di semua lini. Ada sosok seperti Burak Yilmaz yang akan menjadi andalan di lini depan. Lawan-lawan juga harus menghadapi ancaman Hakan Calhanoglu, yang menjadi tulang punggung di AC Milan.

Tidak hanya itu, lini belakang Turki juga diisi pemain-pemain mentereng lainnya seperti bek dari Liverpool, Ozan Kabak dan juga bek dari Juventus, Merih Demiral.

Terakhir, Turki berhasil meraih sukses dalam Euro ditahun 2008, tepatnya mereka berhasil menjadi semifinalis dalan Euro 2008. Sayang, langkahnya harus terhenti usai kalah dengan Jerman.

Kali ini, Turki tidak bisa dipandang sebelah mata dalam Euro 2020. Pasalnya, Hakan Calhanoglu dan Burak Yilmaz siap menjadikan Turki sebagai tim kuda hitam.

Video Populer

Foto Populer