Sukses


VIDEO: Performa Menawan Bintang Muda Timnas Inggris untuk Piala Eropa, Jude Bellingham di Bundesliga

Bola.com, Jerman - Jude Bellingham menjadi salah pemain dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund, yang dipanggil untuk membela Timnas Inggris di Piala Eropa atau Euro 2021 (Euro 2021). Rekan setimnya, Jadon Sancho juga dipanggil Pelatih Gareth Southgate.

Nama Jude Bellingham layak masuk dalam skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa. Mantan pemain Birmingham City tersebut tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund di Bundesliga. Ia bermain di 29 pertandingan, dengan 19 kali masuk starting XI, di liga dan menorehkan satu gol.

Torehan satu gol pemain berusia 17 tahun tersebut tercipta saat Dortmund menang 3-2 atas Stuttgart di Mercedes Benz Arena pada 10 April 2021. Sementara itu, Bellingham juga menciptakan 3 assist di Bundesliga 2020/2021.

Bellingham dipanggil bersama Sancho dan para gelandang lainnya yang berasal dari klub Inggris. Gelandang lainnya adalah Phil Foden dariManchester City, Jack Grealish (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham), dan Bukayo Saka (Arsenal).

Untuk posisi kiper, Southgate memanggil Dean Henderson dari Manchester United, Sam Johnstone (West Bromwich Albion), dan Jordan Pickford (Everton). Di posisi bek hadir Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Atlético), Kyle Walker (Manchester City).

Sementara posisi striker dipanggil nama Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City).

Bagaimana aksi-aksi menawan bintang muda Timnas Inggris untuk Piala Eropa, Jude Bellingham, bersama Borussia Dortmund di Bundesliga? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer