Sukses


Prediksi Formasi Ideal Timnas Belgia di Euro 2020: Daya Gedor Kualitas Bintang Lima

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 berpotensi jadi momen Timnas Belgia unjuk gigi sejak fase grup. Pasalnya tim asuhan Roberto Martinez bakal tergabung di grup yang di atas kertas bisa mereka lewati dengan mudah.

Tergabung di Grup B, Belgia bakal melawan Denmark, Rusia, dan Finlandia. Dua nama pertama memang berstatus kuda hitam. Namun seharusnya bisa dilewati oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Kekuatan terbesar skuad Setan Merah ada pada daya gedor. Siapa berani meremehkan kualitas pemain seperti Lukaku atau Kevin De Bruyne. Jangan lupakan juga sosok Edem Hazard.

Jika bisa bangkit pada Euro 2020, Hazard akan membuat Belgia semakin menakutkan. Apalagi tiga pemain ini akan disokong para gelandang yang sedang naik daun.

Dari Thomas Meunier, Youri Tielemans, Axel Witsel, sampai Thorgan Hazard. Satu-satunya kekhawatiran ada di lini belakang. Dalam formasi 3-4-3, peran tiga pemain pada sentral pertahanan sangat krusial.

Masalahnya Toby Alderweireld, Jason Denayer dan Jan Vertonghen seperti sudah melewati masa emas. Beruntung masih ada sosok Thibaut Courtois sebagai kiper.

Yuk sama-sama kita tunggu sampai sejauh mana Timnas Belgia bisa melangkah di Euro 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Pelatih: Roberto Martinez 
  • Formasi: 3-4-3
  • Kiper: Thibaut Courtois
  • Belakang: Toby Alderweireld, Jason Denayer, Jan Vertonghen
  • Tengah: Thomas Meunier, Youri Tielemans, Axel Witsel, Thorgan Hazard
  • Depan: Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku

Video Populer

Foto Populer