Sukses


Prediksi Pemain Inti Portugal di Euro 2020: Bukan Cuma Cristiano Ronaldo yang Menakutkan

Bola.com, Jakarta Portugal bakal menjalani perjuangan berat pada ajang Euro 2020. Pasalnya tim asuhan Fernando Santos tergabung di Grup F bersama Prancis, Jerman, dan Hungaria.

Meskipun begitu, Portugal tetap punya kans melenggang ke babak 16 besar. Karena modal kekuatan Selecao das Quinas untuk menghadapi Prancis dan Jerman bukan cuma Cristiano Ronaldo.

Sebaliknya Cristiano Ronaldo bakal disokong banyak pemain hebat. Seperti di lini depan. Menggunakan formasi 4-3-3, CR7 bakal didampingi Joao Felix dan Bernardo Silva.

Daftar pemain cadangan untuk lini depan juga begitu mentereng. Diogo Jota, Pedro Neto, dan Andre Silva siap unjuk gigi jika diberikan kepercayaan di ajang Euro 2020.

Lini tengah atau jantung permainan sebuah tim milik Portugal juga disesaki banyak pemain hebat. Seperti salah satu pemain terbaik di Premier League musim ini: Bruno Fernandes.

Dalam menjalankan tugasnya, Bruno Fernandes didampingi Joao Moutinho dan Danilo Pereira. Nama-nama pemain pelapisnya juga tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya. Adalah William Carvalho, Ruben Neves sampai Renato Sanches.

Lini belakang Portugal tentu juga tidak akan mudah dibobol pemain Prancis dan Jerman. Kuartet Joao Cancelo, Jose Fonte, Ruben Dias, dan Raphael Guerreiro bakal memberikan kenyamanan untuk Rui Patricio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Pelatih: Fernando Santos 
  • Formasi: 4-3-3
  • Kiper: Rui Patricio
  • Belakang: Joao Cancelo, Jose Fonte, Ruben Dias, Raphael Guerreiro
  • Tengah: Danilo Pereira, Joao Moutinho, Bruno Fernandes
  • Depan: Joao Felix, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer