Sukses


Jelang Euro 2020, Ini WAGs Timnas Italia yang Bisa Jadi Magnet di Piala Eropa 2020

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia mungkin bukan favorit utama pada Euro 2020. Kilau mereka kalah dibanding Prancis, Inggris atau Belgia. 

Namun, dalam tiga tahun, Azzurri telah berubah dari gagal lolos ke Piala Dunia menjadi perjalanan sempurna untuk Piala Eropa 2020. Ini adalah transformasi yang datang lebih cepat dari yang diharapkan di bawah pelatih Roberto Mancini, yang telah menemukan perpaduan yang tepat dari pemain muda dan veteran untuk menciptakan optimisme di sekitar tim yang telah kehilangan semua kepercayaan diri mereka.

Italia berada di Grup A bersama Swiss, Turki, dan Wales. Mereka mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pertandingan pembukaan turnamen melawan Turki pada 11 Juni di Stadio Olimpico di Roma. Kemudian, pasukan Mancini menghadapi Swiss pada 16 Juni dan Wales pada 20 Juni.

Mereka harus berada di puncak grup. Satu-satunya gelar Kejuaraan Eropa Italia datang pada 1968. Dan Mancini yakin Italia dapat mengincar gelar tersebut, yang akan memberikan kelegaan bagi salah satu negara yang paling terpukul oleh pandemi virus corona.

“Kami ingin memberikan alasan bagi seluruh bangsa untuk merayakannya, terutama mengingat apa yang telah kami lalui selama satu setengah tahun terakhir," kata Mancini. 

Jika Italia memenangkan Grup A Euro 2020, mereka akan menghadapi runner-up dari Grup C, berisi Belanda, Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara.   

Di balik transforamasi apik Italia, perjuangan pemain mereka di Euro 2020 akan mendapat dukungan dari para kekasih dan istri. Berikut ini deretan WAGs di skuad Italia, yang dikutip dari berbagai sumber.  

2 dari 8 halaman

1. Camilla Bresciani (kekasih Alessandro Bastoni)

Alessandro Bastoni baru saja meraih Scudetto Serie A bersama Inter Milan. Kebahagiaan bek berusia 22 tahun tersebut bertambah setelah masuk skuad Timnas Italia untuk Euro 2020.

Bastoni memiliki seorang kekasih yang sama-sama berasal dari Negeri Spaghetti. Cewek cantik yang berhasil menaklukkan hati Bastoni itu bernama Camilla Bresciani.

Hubungan mereka sedang manis-manisnya

3 dari 8 halaman

2. Jessica Melena ( istri Cirro Immobile)

Salah satu WAGs yang bakal mewarnai perhelatan Euro 2020 (Euro 2021) adalah Jessica Melena. Wanita cantik jelita ini adalah istri striker Cirro Immobile dari Italia. Immobile termasuk salah satu penyerang yang dibawa Italia untuk perhelatan Piala Eropa 2020. 

Pemain Lazio itu memiliki istri yang cantik, Melena.  Mereka menikah sejak 2014. Model kelahiran Italia, 17 Juli 1990 itu termasuk dalam jajaran WAGs paling terkenal di Serie A.

4 dari 8 halaman

3. Jessica Aidi (Kekasih Marco Verratti)

Pemain PSG, Marco Verratti, menjadi salah satu pemain tengah yang dipanggil Roberto Mancini ke skuad Italia untuk Euro 2020. 

Semenjak bercerai dari Laura Zazza pada 2019, Verratti kni menggandeng Jessica Aidi yang menawan. Perempuan berusia 26 tahun itu berprofesi sebagai model. 

Aidi kerap membagikan momen-momen kemesraannya dengan Verratti di akun Instagramnya @jessicaaidi. 

5 dari 8 halaman

4. Carolina Bonistalli (Istri Giorgio Chiellini)

Giorgio Chiellini menjadi salah satu pemain senior yang dipercaya masuk skuad Timnas Italia untuk Euro 2020. Di klubnya, Juventus, dia juga masih menjadi andalan. 

Chiellini memiliki istri yang jelita, Carolina Bonistalli. Mereka sudah menikah sejak 2014 alias tujuh tahun lalu. 

6 dari 8 halaman

5. Benedetta Quagli (kekasih Federico Chiesa)

Penampilan apik Federico Chiesa bersama Juventus membuatnya dapat panggilan untuk tampil di Euro 2020. Dia akan menjadi salah satu harapan bagi Roberto Mancini. 

Pemain Juventus itu kini sedang menjalin hubungan dengan seorang model, Benedetta Quaqli. 

7 dari 8 halaman

6. Genoveffa Darone (Istri Lorenzo Insigne)

Roberto Mancini memanggil Lorenzo Insigne masuk skuad Italia untuk Euro 2020. Pemain Napoli itu akan bahu membahu dengan striker lainnya, yaitu Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Ciro Immobile (Lazio), dan Giacomo Raspadori (Sassuolo). 

Lorenzo saat ini diketahui sedang menjalin asmara dengan Genoveffa Darone. Namun, tak banyak yang tahu latar belakang sang kekasih, karena mereka sangat menjaga kehidupan pribadinya. 

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer