Sukses


Gagal Tampil di Euro 2020, Jesse Lingard Hanya Doakan Timnas Inggris Juara

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Inggris, Jesse Lingard, memperlihatkan kebesaran hati karena tidak terpilih masuk dalam skuad untuk tampil di Euro 2020 dengan tetap memberikan dukungan terhadap tim nasional negaranya. Jesse Lingard mendoakan semua kompatriotnya yang terpilih bisa membawa The Three Lions menjadi juara.

Setelah gagal mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United dan hengkang ke West Ham United sebagai pemain pinjaman pada Januari 2021, Jesse Lingard kemudian memperlihatkan performa yang bagus dalam beberapa bulan terakhir.

Kecemerlangannya bersama The Hammers membawa Jesse Lingard mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Timnas Inggris. Sembilan gol dan empat assist membuatnya mendapatkan perhatian dari Gareth Southgate dalam pesiapan menuju Euro 2020.

Sayangnya, dalam pengumuman terakhir skuad Timnas Inggris yang akan tampil di Euro 2020, tak ada nama Jesse Lingard. Menerima kenyataan tersebut, Lingard jelas kecewa tapi tak mau terlalu bersedih. Ia pun memilih untuk terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada Harry Kane dkk.

"Ketika datang untuk terlibat dengan mereka dan mewakili negara, saya tidak pernah berhenti tersenyum," ujar Jesse Lingard dalam unggahan di Instagram miliknya.

"Saya akan mendukung tim sepanjang musim panas! Sukses untuk anak-anak! Bawa pulang trofi juaranya," lanjut Lingard sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Inggris di Euro 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Inggris di Euro 2020

Minggu, 13 Juni 2021

  • 20:00 WIB - Inggris vs Kroasia

Sabtu, 19 Juni 2021

  • 02:00 WIB - Inggris vs Skotlandia

Rabu, 23 Juni 2021

  • 02:00 WIB - Republik Ceska vs Inggris

Sumber: Instagram @jesselingard

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/6/2021)

Video Populer

Foto Populer