Sukses


Cerita Menarik Euro 2020: Daftar Pemain Bertubuh Mungil di Piala Eropa Tahun Ini, Kecil-kecil Cabe Rawit

Bola.com, Jakarta - Pesta sepak bola Eropa yang disebut Euro 2020 tinggal menghitung hari untuk menggelar partai pembuka.

Pertandingan antara Italia kontra Turki pada pukul 02.00 WIB tanggal 12 Juni nanti bakal membuka salah satu kompetisi yang paling ditunggu di dunia ini. 

Euro 2020 atau Piala Eropa diikuti semua negara dari benua biru. Seperti diketahui, postur tubuh para pemain sepak bola Eropa dikenal menjulang tinggi. 

Namun jangan salah, beberapa pemain yang akan terjun di ajang Euro 2020 justru memiliki postur mungil. Pemain-pemain ini bahkan berstatus pemain andalan di tim masing-masing. 

Kesimpulannya meski tidak tinggi untuk ukuran pemain Eropa, mereka semua ini kecil-kecil cabe rawit. Yuk scroll ke bawah untuk melihat nama-nama mereka.  

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Mungil di Euro 2020

Joe Allen (Wales)

  • Gelandang andalan sekaligus salah salah satu penggawa senior Wales di ajang Euro 2020. Joe Allen yang memperkuat tim Premier League Stoke City hanya memiliki tinggi 168cm dan berat 62kg.

Ryan Fraser (Skotlandia)

  • Juga berposisi sebagai gelandang. Ryan Fraser merupakan pemain Skotlandia yang lahir pada 24 Februari 1994. Memperkuat tim Premier League, Newcastle United, Ryan Fraser hanya memiliki tinggi 163cm dan berat 70kg.

Lorenzo Insigne (Italia)

  • Tubuhnya memang mungil. Tinggi Lorenzo Insigne hanya 163cm dan berat 59kg. Tapi kapten Napoli itu berstatus salah satu andalan Timnas Italia di lini depan. Kelincahan dan kecepatan jadi kelebihannya.

N'Golo Kante (Prancis)

  • Roh permainan Chelsea dan Timnas Prancis. Meskipun begitu, tinggi dan berat N'Golo Kante hanya ada di angka 168cm dan 70kg. Usai juara Liga Champions bersama Chelsea, kini ia akan berusaha membawa Prancis juara Euro 2020.

 

Video Populer

Foto Populer